Tuesday, February 20, 2018

Pemancingan Telaga Lebengan Ngasem #2



(Selasa, 20 Februari 2018) .:: MuKa ::. Setelah Muda Karya sukses melaksanakan pemancingan pertama di Telaga lebengan pada hari Minggu (18/02) kemarin, Karang Taruna Muda Karya akan melaksanakan pemancingan yang kedua. Pemancingan kedua akan dilaksanakan besok pada hari Minggu, 25 Februari 2018.



“Karena ikan yang ada ditelaga masih lumayan banyak, kami akan melaksanakan pemancingan kedua besok minggu. Selain itu juga akan kami taburi ikan lagi supaya lebih banyak ikan nya.” Kata Onygus Wahyudi disela-sela pemancingan pertama berlangsung (18/02).

Untuk tiket yang dijual pada pemancingan kedua ini sangat murah dibanding dengan pemancingan pertama kemarin. Yaitu hanya Rp. 25.000,- per orang.

Jadi yang hobi mancing ayo segera survei lokasi dan tentukan tempat, karena kondisi telaga yang tidak terlalu besar. Untuk lokasi bisa di search di google maps “Telaga Lebengan Ngasem” atau klik https://goo.gl/maps/MLYCKWVdZ6J2.

“Harga tiket yang kami jual hanya separo dari harga tiket pemancingan pertama kemarin, selain itu juga sudah terkenal banyak yang puas ketika para pemancing memancing di telaga lebengan. Jadi apa yang perlu diragukan lagi bagi para Pemancing?” tutup Onygus Wahyudi saat pemancingan usai pada (18/02).

TERBARU

Pemancingan Pertama Tahun 2020

.:: MuKa ::. Halo-halo yang hobinya mancing, yuk ikuti pemancingan telaga Lebengan Ngasem, Kemiri.