Thursday, August 30, 2018

Muda Karya Bersama warga Gotong Royong sambut Bersih Dusun


(Kamis, 30 Agustus 2018) .:: MuKa ::. Untuk memeriahkan acara Bersih Dusun yang akan dilaksanakan pada hari Senin Pon (10/09) mendatang, warga padukuhan Ngasem adakan kerja bakti bersihkan balai dusun.



Selain untuk memeriahkan acara bersih dusun kerja bakti juga untuk menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Plastik antar-RT di padukuhan Ngasem. Turnamen ini dilaksanakan untuk menyemarakkan peringatan bersih dusun sekaligus memperingati HUT RI ke 73 Kemerdekaan Indonesia.

"Untuk menyambut bersih dusun dan sekaligus memperingati HUT kemerdekaan RI, meskipun sudah terlambat tapi masih dalam suasana kemerdekaan." kata Juwari dukuh Ngasem.

Turnamen bola voli plastik ini akan dimulai nanti malam (30/8) sampai Jumat (7/9).  Dengan sistem pertandingan saling ketemu setiap RT diwajibkan berpartisipasi sebanyak 2 tim untuk laki-laki dan 1 tim untuk perempuan. Turnamen seperti ini sudah yang ke-3 dilaksanakan di Padukuhan Ngasem dengan memperebutkan Piala Bergilir serta uang pembinaan senilai jutaan rupiah bagi para pemenang. Selain uang pembinaan dan paiala bergilir, juga dipilih pemain terbaik dari tim laki-laki dan perempuan.

"Untuk kategori pemain terbaik juga akan diberikan uang pembinaan." kata Sumari Ketua Panitia peringatan bersih dusun.

Untuk mensukseskan peringatan bersih dusun tahun ini semua warga berpartisipasi mengikuti kerja bakti pagi ini. Mulai dari pembersihan lingkungan sekitar balai, pemasangan umbul-umbul, pemasangan lampu penerangan untuk Voli, pembersihan lapangan voli, peremajaan lapangan dan masih banyak lagi.

"Supaya turnamen bola voli plastik tahun ini lebih meriah, kami adakan persiapan yang lebih matang. Mulai dari pemasangan lampu penerangan lapangan yang lebih terang, pembaharuan lapangan, serta pembersihan lingkungan sekitar lapangan. Selain itu untuk menarik perhatian bagi para penonton kami sediakan doorprize setiap malam, dengan total hadiah jutaan rupiah. Bagi yang berminat bisa membeli kupon doorprize dengan harga hanya Rp. 1000,- per kupon." Kata Onygus Wahyudi Ketua Karang Taruna Muda Karya (KTMK).



TERBARU

Pemancingan Pertama Tahun 2020

.:: MuKa ::. Halo-halo yang hobinya mancing, yuk ikuti pemancingan telaga Lebengan Ngasem, Kemiri.