Wednesday, September 12, 2018

Padukuhan Ngasem Selenggarakan Pentas Seni dalam Rangka Rasulan

(Senin, 10 September 2018) .:: MuKa ::. Gebyar rasulan tahun 2018 Padukuhan Ngasem sukses dilaksanakan. Rasulan atau Bersih dusun merupakan agenda tahunan padukuhan yang masih rutin dilaksanakan olah warga padukuhan ngasem.
Rasulan pada tahun ini mengadakan hiburan berupa campursari. Berbeda dengan tahun kemarin yang diisi malam rasul dengan diselenggarakannya pagelaran wayang kulit, tahun ini selenggarakan Campursari. Campur sari ringkes yang dibawakan oleh Bayu Nada Entertainment menyedot ratusan warga hadir menyaksikan sampai akhir. Dengan dihibur artis dangdut dari beberapa wilayah Gunungkidul diantaranya, Gatot Sujarno, Fera Ferlista, Kikiviany, Mayang, Lia, dan Anisa Vita mampu membius penonton dengan alunan lagu-lagu dangdut terbaru.


Gatot Bersama Fera sedang menghibur penonton
Pentas seni ini dimulai pukul 20.30 dengan lagu pembuka Ijo-Ijo Lrs. Pl yang dibawakan Gatot bersama Fera. Selanjutnya lantunan irama campursari dan dangdut silih berganti hibur warga yang hadir menyaksikan pentas seni pada malam ini.

Setelah berlangsung kurang lebih 3 jam dari awal acara, pentas seni diakhiri dengan lagu penutup “Lagi Syantik” yang dibawakan seluruh artis. Pentas seni dalam rangka memperingati Bersih dusun padukuhan ngasem pada tahun 2018 berjalan lancar dan tertib.



TERBARU

Pemancingan Pertama Tahun 2020

.:: MuKa ::. Halo-halo yang hobinya mancing, yuk ikuti pemancingan telaga Lebengan Ngasem, Kemiri.