Monday, February 25, 2019

Perpisahan KKN UAD X.D.3 Berlangsung Sederhana namun Meriah

Perpisahan KKN UAD Reguler 71 Divisi X.D.3 di Padukuhan Ngasem yang dilaksanakan Rabu (20/02) di BalaiPadukuhan Ngasem, Desa Kemiri, Kecamatan Tanjungsari berlangsung sederhana tetapi tetap meriah.


Acara pada malam ini menampilkan beberapa pentas seni, diantaranya seni tari dan baca puisi. Sebagian besar warga padukuhan Ngasem hadir dalam acara ini, dari yang muda sampai yang tua. Acara yang dipandu oleh dua Pembawa Acara jebolan PRISMADA yaitu Ali Nurahmat dan Maydiana Risma A. mampu membuat peserta yang hadir larut dalam acara perpisahan ini. Pada awal acara ditampilkan pentas seni baca puisi yang ditampilkan olah Adik Reno Sunggotun dan Fania Meiliana Putri.

Tak hanya itu pentas seni dari anak-anak padukuhan Ngasem juga menampilkan Tari Mbok Jamu yang di pentaskan oleh Eka Murbani, Ana Setiyani dkk. Semua yang hadir tampak menikmati dari pentas seni tari yang dibawakan oleh anak-anak penerus bangsa ini.

Ditengah-tengah acara juga ditampilkan penayangan video Profil Padukuhan Ngasem, dan video kegiatan dari KKN UAD Reguler 71 Divisi X.D.3. Dari Anggota KKN tak kalah untuk menampilkan kebolehannya, dari Sdri. Dariz Kartika Ayu Saputri dan Sdr. Novri Kurnia Iswahyudi menampilkan kebolehannya menyanyikan lagu Semua Tentang Kita dan Surat Cinta Untuk Starla. Sedangkan untuk Sdri. Dwi Retno Setyawati, Desi Herdiani, Syifa Nursaadah, dan Farida Mustianingsih menampilkan Joged Jawa Modern dengan iringan Lagu PAIJO dari Zaskia Gotik feat. RPH & Donall. Sementara Perwakilan dari Muda Mudi Karangtaruna menampilkan Lagu Adek Berjilbab Ungu yang dibawakan oleh Ali Nurahmat feat. Maydiana Risma A dengan iringan akustik dari Mas Fandi Eko.

Selain itu pembagian hadiah bagi para juara Turnamen Volley Antar RT juga dilaksanakan pada malam ini. Juara I dari RT 01 diterima oleh ketua RT Bapak Marjo Suwito, Juara II dari RT 03 diterima oleh Ketua RT 03 Bapak Tono Rejo, Juara III dari RT 02 diterima oleh ketua RT 02 Bapak Wito Rejo, dan Juara IV dari RT 04 diterima Ketua RT 04 Bapak Margono. Untuk muda-mudi Karang Taruna juga mendapatkan kenang-kenangan berupa bola Volley dan papan nama pohon Winong untuk dipasang di Goa Gunung Kubon yang secara resmi diterima oleh ketua Karang Taruna Bapak Onygus Wahyudi.

Diakhir acara Ketua KKN UAD Reguler 71 Divisi X.D.3. Ardien Andika Putra juga memberikan sambutan sekaligus permohonan pamit dari Padukuhan Ngasem. Berterimakasih kepada semua warga padukuhan Ngasem yang telah mengajarkan kehidupan didesa selama kurang lebih 29 hari. Memohon maaf juga jika dari semua naggota KKN banyak kesalahan kepada semua warga padukuhan ngasem, mudah-mudahan pelajaran yang didapat di padukuhan Ngasem ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan kami.









TERBARU

Pemancingan Pertama Tahun 2020

.:: MuKa ::. Halo-halo yang hobinya mancing, yuk ikuti pemancingan telaga Lebengan Ngasem, Kemiri.